Hack Password wifi wpa2

Posted by

Permisi, izin linuxer newbitol ini sharing... maaf kalo ada kesalahan kata, karena seperti saya bilang tadi, saya masih newbie dan ini merupakan postingan pertama saya :v thx!
Oke, langsung aja ke TKP

Bahan:
Wifite
Aircrack-ng
Wordlist

*note: semua tool tadi ada di kali linux, kebetulan saya menggunakan kali linux dalam kasus ini :v kecuali wordlist, silahkan buat sendiri atau cari di gugel :p


Silahkan buka Wifite dengan perintah:

(root@nitrogen)-(0)-(09:56 AM Sat Sep 20)->
(~)-(48 files, 448Mb)--> Wifite
Dia akan search otomatis target, tunggu sampai muncul seperti dibawah ini:








 Nah, ada  2 target yang terlihat. Target dalam kasus ini adalah SSID ilham di nomor 2. Silahkan tekan ctrl+c untuk berhenti search dan ketik 2




Setelah itu, tunggu salah satu client di AP itu mati, dan login kembali.
nah, kalo berhasil akan muncul gambar di bawah ini.








Sekarang, ketik perintah lagi di terminal
(root@nitrogen)-(0)-(09:56 AM Sat Sep 20)->
(~)-(48 files, 448Mb)--> aircrack-ng [tulisan yang saya tandai biru] -w [path dimana anda simpan wordlistnya]


Tunggu beberapa saat, violaaa...








Demo Blog NJW V2 Updated at: 07:09

0 comments:

Post a Comment